Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Jumat, 07 Desember 2012

Tips untuk menghemat baterai iPhone anda:

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Tips untuk menghemat baterai iPhone anda:
1. Redupkan screen brightness iPhone anda – Tahukah anda apabila meredupkan brightness iphone anda hingga dibawah setengah bar anda bisa menghemat baterai anda secara signifikan. Anda bisa merubahnya di Settings > Brightness.
2. WiFi OFF – Jika Anda tidak menggunakan WiFi matikan.
3. Matikan fungsi 3G – Jika berada di area tanpa cakupan 3G, mematikan fungsi 3G iPhone anda akan menghemat baterai iPhone anda.
4. Set Auto-Lock pada 1 menit -  Settings > General > Auto-lock.

5. Bila anda tidak memerlukan fasilitas Push Mail,  Set Push ke “Manual” . Ini akan menghemat baterai, apabila anda tidak sering menggunakan fasilitas Email pada iPhone anda.
6. Matikan “Location Services” – Beberapa aplikasi mungkin memerlukan penggunaan Location Services, tetapi apabila anda tidak memerlukannya, matikan.
7. Menonaktifkan Bluetooth – Settings > General > Bluetooth> Off.
8. Matikan musik equalizer (EQ) – Meskipun hal ini dapat meningkatkan kualitas musik Anda, hal ini juga mengurangi baterai iPhone anda. Jika Anda tidak memerlukan EQ, matikan.
9. Gunakan baterai iPhone anda hingga benar-benar habis kemudian isi penuh baterai anda – Apple merekomendasikan hal ini untuk dilakukan minimal sekali setiap bulan.
10. Gunakan Airplane mode  – Ketika berada di daerah tanpa signal, aktifkan Airplane mode untuk menghemat baterai. Juga ketika Anda tidak memerlukan telepon untuk panggilan dan sebagainya, aktifkanlah.

0 komentar:

Posting Komentar