Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Samsung Ativ S Ponsel Windows Phone Dari Samsung

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Nampaknya Samsung juga tidak mau kalah dari Nokia dan HTC yang telah lebih dulu membuat smartphone berbasis Windows Phone. Dengan nama ponsel Samsung Ativ S, Samsung tampaknya ingin melakukan penguasaan pasar tidak hanya berbasis pada handset Android yang telah berhasil ditaklukan. 
Pihak Samsung mengatakan jika ponsel Windows Phone besutannya akan mulai dijual pada akhir bulan ini dengan memanfaatkan momentum liburan akhir tahun. Sebelumnya Samsung telah mengeluarkan video mengenai Samsung Ativ S yang menjadi bukti keseriusannya menggarap Windows Phone.
Dalam video tersebut, Samsung tampak percaya diri dengan Windows Phone produksinya. Rasa percaya diri ini tentu saja didasari keberhasilan vendor Negeri Gingseng ini mendominasi dunia dengan perangkat Android-nya.
Apakah dengan begitu Ativ S akan menjadi pengulang sukses Samsung dalam mendominasi pasar smartphone dunia, khususnya di segmen Windows Phone? Ya, sebaiknya disimak saja video berikut untuk mengetahui seserius apa Samsung dalam ceruk terbarunya ini:




0 komentar:

Posting Komentar