Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

iOS Device Akan Bisa Mengontrol Apple TV

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


image courtesy: 9to5Mac
Sepertinya Apple memang sedang mengembangkan produk-produknya untuk dapat saling terhubung. Setelah beberapa waktu lalu Apple membuat produknya yang memiliki fitur yang sama dengan iOS device lainnya, kali ini Apple ingin mengembangkan pada Apple TV miliknya.
Apple TV kini telah diengkapi koneksi Bluetooth, dengan ini maka memungkinkan perangkat iOS untuk dapat terhubung dengan Apple TV tersebut menggunakan konektivitas ini. Dengan begitu, maka Apple TV akan dapat sepenuhnya dikontrol melalui iOS device dengan koneksi Bluetooth.
Dikabarkan, nantinya ftur tersebut dapat digunakan ketika Apple akan mengupdate iOS pada versi 6.1, yang memungkinkan full unlock bluetooth. Jika kamu merasakan fitur bluetooth pada perangkat iOS device hanya terbatas kegunaannya, maka dengan update iOS 6.1 semua fungsi bluetooth akan dapat dijalankan.
Dengan adanya konektivitas bluetooh pada Apple TV, tentu nantinya akan semakin mengasyikan jika melakukan Facetime dengan layar yang lebih besar. So, kita tunggu saja pengembangan kabar ini lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar