Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Wow! Layar Galaxy S IV Bisa Dilipat dan Tahan Banting?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Seperti ramai diberitakan, Samsung saat ini sedang mengembangkan teknologi OLED yang fleksibel, di mana materinya bisa ditekuk dan dilipat. Kabarnya, teknologi ini bakal dihadirkan dalam Galaxy S IV yang akan diluncurkan tahun depan.
Dengan mengusung layar OLED tersebut, tentu sudah dapat dibayangkan bahwa suksesor dari Galaxy S III ini nantinya akan bisa dilipat, anti pecah, dan tahan banting karena sifatnya yang lentur. Hal ini sangat dimungkinkan berdasarkan fakta bahwa display OLED bisa dibuat dari materi plastik bukan kaca.
Selain itu, Galaxy S IV juga akan menjadi smartphone pertama Samsung yang mengusung layar beresolusi 1080p. Dengan ukuran 4,99 ini dan kerapatan piksel 441 ppi, tentu saja gambar yang dihadirkan lebih cemerlang dari pada generasi sebelumnya.
Mengenai hal ini, Phandroid, Kamis (6/5/2012) mengutip keterangan analis Nicolas Gaudis yang mengatakan bahwa rencana Samsung tersebut menjadi penanda bahwa Galaxy S IV akan dirilis lebih cepat dari yang direncanakan dan teknologi layar OLED yang lentur bukan lagi mimpi

0 komentar:

Posting Komentar