Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Wow! BlackBerry 10 Bisa Kendalikan Pesawat Remote Control

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Dalam BlackBerry Jam Asia di Bangkok beberapa waktu lalu, BlackBerry 10 memamerkan kemampuannya mengendalikan sebuah pesawat remote control. Hal ini seolah menarik kembali waktu, di mana sebelumnya BlackBerry Storm pernah dilakukan percobaan mengendalikan sebuah mobil balap melalui Bluetooth.

Pada sesi "Discover Appcelerator" ini, BlackBerry 10 dengan mudah mengendalikan pesawat tersebut dan terbang dengan tenangnya di sekitar ruangan. Namun, untuk mengontrol kendali dari pesawat tersebut, tentu saja dibutuhkan sebuah aplikasi. Ya, pengguna bisa mendapatkan kontrol tersebut dengan menggunakan sebuah aplikasi Appcelator Titanium. 
Dengan adanya fitur ini, tentu saja BlackBerry 10 menjadi pembeda dari seri sebelumnya. Ya, kian hari perangkat ini tidak hanya memperlihatkan kemampuannya sebagai smartphone untuk sekedar chatting, tetapi juga mulai merambah ke sektor hobi dan hiburan yang lebih serius. 
Sembari menunggu peluncuran BlackBerry 10 yang kabarnya berlangsung 30 Januari mendatang, sebaiknya simak dulu kemampuan perangkat ini dalam mengendalikan pesawat remote control lewat video berikut. (MHZ/CW)



0 komentar:

Posting Komentar