Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Senin, 26 November 2012

iPhone

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


IPhone (/ aɪfoʊn / eye-fohn) adalah garis smartphone yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc Ini berjalan Apple IOS sistem operasi mobile, awalnya bernama "iPhone OS". IPhone pertama dirilis pada tanggal 29 Juni 2007; iPhone terbaru, iPhone generasi keenam 5, dirilis pada tanggal 21 September 2012. User interface dibangun sekitar multi-touch layar perangkat, termasuk keyboard virtual daripada satu fisik. IPhone memiliki Wi-Fi dan selular

IPhone dapat merekam video (meskipun ini bukan fitur standar sampai iPhone 3GS), mengambil foto, memutar musik, mengirim dan menerima email, menjelajah web, mengirim teks, dan menerima pesan suara visual. Lain fungsi-game, referensi, navigasi GPS, jaringan sosial, dll-dapat diaktifkan dengan men-download aplikasi, seperti tahun 2012, App Store menawarkan lebih dari 700.000 aplikasi oleh Apple dan pihak ketiga.
Ada enam generasi model iPhone, masing-masing didampingi oleh salah satu dari enam rilis utama IOS. IPhone asli adalah ponsel GSM, dan preseden desain mapan, seperti ukuran layar dan penempatan tombol, yang telah bertahan melalui semua model. IPhone 3G menambahkan kemampuan jaringan seluler 3G dan A-GPS lokasi. IPhone 3GS menambahkan prosesor yang lebih cepat dan kamera resolusi tinggi yang dapat merekam video pada 480p. IPhone 4 menampilkan resolusi tinggi-960 × 640 "retina display", lebih tinggi resolusi kamera menghadap ke belakang dan resolusi rendah kamera menghadap ke depan untuk panggilan video dan aplikasi lainnya The iPhone 4S menambahkan 8. - megapiksel dengan merekam video 1080p, prosesor dual-core, dan suara sistem bahasa alami kontrol yang disebut Siri. iPhone 5 fitur prosesor A6 baru, memegang layar 4-inch Retina yang lebih besar dari 3,5-inch layar pendahulunya, dan menggantikan konektor 30-pin dengan konektor petir serba digital.
For some years, Apple and its manufacturing contractor Foxconn have received criticism due to poor working conditions at the assembly plant in China.

Generasi

  • iPhone generasi pertama, mulai dipasarkan pada 29 Juni 2007 di AS dengan harga US$499 untuk model 4GB dan US$599 untuk model 8GB (tetapi dengan syarat harus kontrak dengan AT&T selama 2 tahun).
  • Generasi kedua, yang bernama iPhone 3G (karena disertai dengan fitur 3G) diluncurkan di berbagai negara pada 11 Juli 2008 dengan harga US$199 untuk model 8GB dan US$299 untuk model 16GB (tetapi dengan syarat kontrak dengan AT&T selama 2 tahun).
  • Generasi ketiga atau iPhone 3GS, diluncurkan pada tanggal 17 Juni 2009, dengan harga US$199 untuk model 16GB dan US$299 untuk model 32GB (tetapi dengan syarat kontrak dengan AT&T selama 2 tahun).
  • Generasi keempat atau iPhone 4, diluncurkan pada akhir Oktober 2010. Pada saat awal peluncuran, iPhone 4 dikabarkan memiliki banyak masalah khususnya dalam hal antena.
  • Generasi terbaru iPhone yaitu iPhone 4S telah dirilis pada akhir oktober 2011. Peluncurannya sangat ditunggu oleh para penggemar iPhone diseluruh dunia. Fitur yang dibawa iPhone 4S antara lain fitur suara (Siri), iMessage dan Smart Reminder (pengingat pintar). Namun kabar terbaru iPhone 4S memiliki beberapa bug (masalah) pada bagian baterai yang mudah drop.
  • Generasi selanjutnya iPhone 5 menurut isu yang ada akan di keluarkan pada tahun 2012, di duga akan mengalami perombakkan desain, iPhone generasi ini merupakkan iPhone terakhir yg di de
    IPhone memiliki user interface hardware minimal, menampilkan lima tombol. Tombol menu hanya fisik terletak tepat di bawah layar, dan disebut "Home tombol" karena menutup aplikasi aktif dan menavigasi ke layar awal dari antarmuka. Tombol home dilambangkan bukan dengan rumah, seperti pada banyak perangkat lain yang serupa, tapi persegi bulat, mengingatkan pada bentuk
    Sebuah multifungsi tidur / bangun tombol terletak di bagian atas perangkat. Ini berfungsi sebagai tombol power unit, dan juga mengontrol panggilan telepon. Ketika panggilan diterima, menekan tombol tidur / bangun sekali keheningan nada dering, dan ketika ditekan dua kali transfer panggilan ke voicemail. Terletak di tulang belakang kiri adalah kontrol volume penyesuaian. IPhone 4 memiliki dua tombol melingkar yang terpisah untuk meningkatkan dan mengurangi volume, semua rumah model sebelumnya dua switch di bawah panel plastik tunggal, yang dikenal sebagai saklar rocker, yang cukup bisa diperhitungkan sebagai salah satu atau dua tombol.
    Langsung di atas kontrol volume adalah cincin / switch silent bahwa ketika terlibat bisu telepon berdering, suara peringatan dari email baru & dikirim, pesan teks, dan pemberitahuan push lainnya, suara shutter kamera, efek suara Memo suara, mengunci / membuka telepon suara, keyboard klik, dan autocorrections lisan. Switch ini tidak terdengar alarm bisu dari aplikasi Jam, dan di beberapa negara atau wilayah itu tidak akan meredam rana kamera atau efek Memo suara suara. Semua tombol kecuali Rumah terbuat dari plastik pada iPhone asli dan logam pada semua model nanti. Touchscreen melengkapi sisa user interface.The display responds to three sensors (four on the iPhone 4). A proximity sensor deactivates the display and touchscreen when the device is brought near the face during a call. This is done to save battery power and to prevent inadvertent inputs from the user's face and ears. An ambient light sensor adjusts the display brightness which in turn saves battery power. A 3-axis accelerometer senses the orientation of the phone and changes the screen accordingly, allowing the user to easily switch between portrait and landscape mode. Photo browsing, web browsing, and music playing support both upright and left or right widescreen orientations.

0 komentar:

Posting Komentar