Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Tutorial Installasi CorelDRAW Graphics Suite X6

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




Bagi sebagian orang mungkin kesulitan dalam instalasi Corel Draw X6. Berikut ini saya akan mejelaskan secara terperinci cara install corel draw x6 berikut cara menggunakan keygen-nya. Saran penulis alangkah baiknya jika anda membeli program coreldraw tersebut di website resminya.


Cara install program Corel Draw X6:
  • Sebelum anda melakukan proses installasi Coreldraw X6, matikan dulu Antivirus yang anda gunakan dengan cara men-disable-nya.
  • Jalankan installer CorelDraw X6 dengan cara klik 2 kali pada CorelDraw X6.exe. Tunggu hingga proses extract installer Coreldraw selesai.
  • Beri tanda checklist pada “I accept the terms in the license agreement.” Lalu klik Next.


  • Isi User name dengan nama anda atau bebas. Beri tanda pada “I have a Serial Number”. Untuk mendapatkan serial numbernya, anda Extract keygen yang telah anda download lalu klik 2 kali pada keygen.exe. Setelah muncul tampilan keygen, pilihlah CorelDraw Graphic Suite x6 v16.0 pada “program”, lalu klik “Serial” beberapa kali. Setelah itu masukkan/copy serial dari keygen lalu pastekan di installer corelnya. Lalu klik Next. (PERHATIAN: Keygen jangan dulu dirubah serialnya dan di close, karena kita akan membutuhkannya pada saat aktivasi)


  • Setelah itu pilih tipycal installation apabila anda mengiginkan install corel draw secara full, atau anda bisa memilih costume installation apabila anda hanya mengiginkan beberapa program saja. Lalu kik next beberapa kali dan yang terakhir Install Now. Tunggu hingga proses instalasi selesai setelah itu klik finish. Proses instalasi belum selesai sampai di sini. Kita akan membuat coreldraw x6 kita seolah-olah berbayar dengan melakukan aktivasi menggunakan keygen.


  • Buka program corel yang tadi kita install, pada saat kita pertama kali membuka corel akan muncul perintah untuk melakukan aktivasi. Hal yang harus anda lakukan adalah klik activation now, setelah itu pilih phone corel.


  • Langkah selanjutnya copy instalation code pada corel lalu pastekan di keygen yang tadi kita buka setelah itu klik activation pada keygen. Copy kembali activation code pada keygen, lalu pastekan di coreldraw yang tadi kita install lalu klik continue.


Selamat proses melakukan aktivasi pada CorelDraw X6 telah selesai. CorelDraw X6 yang telah anda instal sekarang sudah Full Version (seperti berbayar).


Semoga artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi anda. Saran penulis belilah software tersebut di website resminya. Apapun alasannya hal tersebut melanggar hakcipta dan merupakan pelanggaran hukum. Selamat Mencoba

2 komentar:

barodast mengatakan...

thanks kang infonya...

Unknown mengatakan...

artukelnya baguss bang, sekalian saya izin promo yaa :D

http://www.asianbrilliant.com

kursus komputer via online

grosir kaos polos

makasih

Posting Komentar