Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Tampilan Skype Pada Windows Phone 8 Sangat Menarik

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Windows Phone belakangan ini sedang mulai beranjak naik untuk masuk kembali kepersaingan pasar smartphone. Terlihat dari dirilisnya Windows Phone 8 yang semakin banyak menambahkan fitur-fitur unik didalamnya ditambah perangkat yang menunjangnya semakin baik lagi.
Jika Kamu yang suka memaksimalkan fungsi kamera depan ponsel untuk dapat melakukan panggilan video melalui aplikasi Skype, dan ingin beralih ke Windows Phone 8, kini terdapat kabar gembira bagi Kamu, pasalnya Skype sudah tersedia untuk Windows Phone 8.
Membaca berita diatas, Kamu tidak perlu penasaran lagi bagaimana jadinya tampilan Skype di Windows Phone 8. Gambar diatas adalah tampilan aplikasi Skype yang berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8. Terlihat tampilan Skype sangat menarik dengan "rasa" Windows Phone 8.
Dengan adanya perangkat pendukung Windows Phone 8 yang sudah dibenamkan prosesor dual-core, maka Kamu para pengguna Windows Phone 8 tidak akan menemukan Lag ketika melakukan panggilan video dengan menggunakan aplikasi Skype di ponselmu. Untuk mengunduh Skype untuk Windows Phone 8, Kamu dapat mengunduhnya di Windows Marketplace dengan klik logo dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar