Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

AMD Siapkan Prosesor Untuk Maksimalkan Pengalaman Windows 8

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


AMD mengumumkan peluncuran generasi kedua AMD Seri A-Series Accelerated Processing Units (APU) untuk desktop, motherboard dan komputer untuk home-theater. Generasi kedua AMD Seri A-APU ini sudah bisa didapatkan secara eceran atau melalui distributor di Indonesia. Target dari APU terbaru ini adalah para perakit komputer (do-it-yourself PC), gamer, dan para penjual yang ingin memperbaharui infrastruktur komputer mereka dengan performa yang bagus, grafis berkelas, multi-core dan respons yang luar biasa karena kemampuan pemrosesan yang cepat.
Generasi kedua untuk AMD Seri A-APU desktop, dijual mulai dari harga dari US$60 hingga US$130. Dengan harga yang kompetitif, APU baru ini menawarkan core yang lebih banyak dan lebih cepat, terbaik dalam kelas entertainment, dan spesifikasi dengan teknologi yang mumpuni.2 Pengguna AMD APU juga mendapatkan akses ke AMD AppZone beserta daftar aplikasi akselerasi yang komprehensif dengan memaksimalkan tenaga APU komputer secara penuh. Dengan akselerasi perangkat keras yang mendukung DirectX®11 pada grafis AMD Radeon dan teknologi AMD Eyefinity yang memberikan lebih banyak pengalaman yang mengesankan. AMD Seri A-APU ini adalah solusi ideal untuk mendukung sistem operasi Microsoft Windows 8 yang baru saja diluncurkan bulan lalu.

"Kombinasi kecepatan dalam pemrosesan, mesin multi-core dan kemampuan grafis diskret yang lebih superior pada generasi kedua AMD Seri A-APU, membuatnya menjadi sebuah platform yang berkelas bagi para gamer maupun pengguna komputer yang mencari sebuah desktop baru atau komputer home-theater,” tutur Mr. Brian Slattery Consumer Business Director - AMD Far East LTD. “Dengan tingginya permintaan pasar akan prosesor desktop yang senantiasa mengedepankan performa dan harga yang bersaing, kami optimis dapat melakukan penetrasi pasar yang lebih luas untuk jangka panjang di Indonesia, tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar