Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Inikah Wujud iPhone 5S?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Meskipun penjualan iPhone 5 belum simultan dan masih bergilir di beberapa negara, tapi rumor mengenai iPhone 5S sudah merebak dan membuat penasaran banyak orang. Salah satu yang akan memperparah penasaran itu adalah kemunculan foto yang disebut-sebut sebagai ‘adik’ dari iPhone 5.
Adapun kemunculan foto itu berasal dari eTradeSupply yang jika diamati hampir tidak ada perubahan spesifik dari bodi, ukuran, dan desain dengan iPhone 5. Hal yang sama pernah terjadi di mana iPhone 4S hampir tidak memiliki perbedaan dengan iPhone 4 dari sisi penampilan kasat mata.

Situs BGR, Kamis (6/12/2012) melansir bahwa sang pengunggah foto tersebut sangat yakin kalau foto yang diperolehnya itu merupakan iPhone 5S. Apalagi pada bagian kode nomor di belakangnya hanya tercantum huruf ‘X’.
Tapi, begitu dibuka ‘jeroan’-nya, ternyata ponsel tersebut memiliki perbedaan dengan iPhone 5. Hal ini bisa dilihat dari penempatan komponen di dalamnya yang perbedaannya cukup signifikan.
Sayangnya, hingga saat ini Apple—seperti biasa—belum mau bicara banyak mengenai kehadiran iPhone 5S ke publik. Tidakkah rumor ini justru akan membuat orang menunda untuk membeli iPhone 5?

0 komentar:

Posting Komentar