Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Tunjukkan Gengsi, Apple Store Mewah Telah Dibuka di Hongkong

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Apple kali ini mulai menunjukan kelasnya sebagai pencetak perangkat premium dengan menghadirkan Apple Store yang mewah di Hong Kong. Diresmikan kemarin, Minggu (9/12/2012), gerai yang menjual perangkat Apple ini akan dibuka untuk umum mulai Sabtu ini.
Apple Store tersebut bisa dikatakan mewah karena memiliki kaca jendela yang sangat besar, yakni berukuran setinggi 30 kaki dan terdapat logo Apple yang terlihat mentereng. Kesan mewah semakin tidak dapat ditolak dengan adanya tirah merah di kaca tersebut layaknya sebuah ballroom opera. 
Bertempat di Hysan Place, Apple Store dari Causeway Bay ini akan buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 11 malam. Sedangkan pada opening hari pertama (15 Desember) akan dibuka sejak pukul 9 pagi hingga pukul 11 malam.
Apple Store mewah  ini memiliki 3 lantai, masing-masing berukuran 20.000m persegi yang terbilang sangat luas untuk toko yang menjual produk segmented. Dengan ruang yang lebih luas tentu saja akan memberikan keleluasaan yang lebih luas bagi pengunjungnya.

0 komentar:

Posting Komentar