Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Ponsel Quadcore Murah Dari Sony Akan Segera Dirilis

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Smartphone yang ditenagai dengan prosesor quad-core memang masih sedikit jumlahnya jika dibandingkan dengan ponsel dual-core. Seperti Samsung dan HTC yang berlomba-lomba membuat ponsel quad-core terbaik, kini telah dikabarkan jika Sony juga akan ikut membuat smartphone quad-core.
Smartphone quad-core dari Sony kabarnya akan dirilis pada 2013 mendatang. Di saat kompetitor lain menawarkan harga yang cukup mahal untuk ponsel quad-core, Sony membuat berbeda dari lainnya yaitu memberikan harga yang murah untuk smartphone quad-core buatannya.
Banyak berpendapat jika ponsel yang ber-code name Odin ini memang tersiar kabarnya dari beberapa waktu lalu. Dengan dukungan chipset Cortex A7 quad-core ponsel dari Sony ini sudah sangat memenuhi kebutuhkan para penggunanya, terutama untuk multitasking dan game 3D. 
Ditambah lagi ponsel Odin ini memiliki kamera 13MP dan mampu merekam 1080 full HD yang memang merupakan highlight dari ponsel-ponsel yang diusung Sony.
Jika berita ini benar adanya, bisa dipastikan jika ponsel quad-core dari Sony akan mampu bersaing dari kompetitor lainnya yang menawarkan ponsel di kelas yang sama. Jadi, kita tunggu saja kelanjutan rumornya.

0 komentar:

Posting Komentar