Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Gmail untuk Android Kini Mendapatkan Fitur-Fitur Baru

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Gmail for Android kali ini mendapatkan update terbaru yang cukup bagus. Dalam versi terbaru ini, Google  menambahkan fitur yang belum pernah ada di aplikasi email lainnya walaupun sudah terdapat video yang "bocor" mengenai fitur ini.
Pich to Zoom adalah salah satu fitur baru yang diberikan Google untuk Gmail for Android. Mungkin kamu biasa menerima kiriman email namun sulit untuk melihat dengan jelas, maka kini kamu dapat dengan mudah untuk memperbesar (zoom) sehingga dapat melihat dengan jelas.
Sayangnya, fitur ini tidak aktif dengan sendirinya secara default, melainkan harus diaktifkan secara manual. Cara mengaktifkannya adalah dengan masuk ke menu Setting dalam aplikasi Gmail, dan pastikan Auto-fit messages sudah tercentrang. Setelah itu Kamu akan dapat men-zoom dengan cara "pinch" pada layar Android kamu. 
Selain itu, fitur tambahan pada Gmail terbaru adalah "swipe for archiving and detele messages". Dengan fitur ini kamu dapat mengapus atau mengarsipkan email dengan cara yan mudah juga, yaitu "swipe" atau menggeser email. Bagi kamu pengguna Android, sudahkah kamu update Gmail di ponsel Android kamu? 
Silahkan simak video berikut yang kami kutip dari talkandroid.com untuk lebih jelas: 

0 komentar:

Posting Komentar