Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Facebook Update Versi 3.3 Sudah Tersedia untuk BlackBerry

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


RIM telah merilis versi terbaru dari Facebook for BlackBerry yaitu versi 3.3. Versi tersebut sudah tersedia untuk kamu download di BlackBerry App World. Selain di sisi penampilan layout, banyak sekali fitur-fitur terbaru yang disematkan Facebook untuk para pengguna BlackBerry. Apa saja?
BBM Integration: Memungkinkan pengguna Facebook terkoneksi dengan BlackBerry Messenger(BBM) milik sang user pada ponsel BlackBerrynya. Dengan fitur tersebut kamu dapat chat melalui aplikasi Facebook dengan teman BBM-mu, add teman Facebook yang menggunakan BBM.
Unfriending: Dengan versi terbaru ini kamu bisa memutuskan hubungan pertemanan-mu dengan teman yang tidak dikenal atau menggangu dari aplikasi Facebook for BlackBerry.
Photo Redesign  Kamu dapat melihat koleksi foto dengan mudah dan dalam resolusi tinggi pada Facebook for BlackBerry versi terbaru ini.
Refreshed Look and Feel : Pada versi 3.3 ini memiliki tampilan terbaru yang lebih menari dan segar. Icon-icon seperti untuk menulis status lebih mudah aksesnya. Hal tersebut menjadikan kamu agar tetap terhubung dan update pada social network.

Untuk mencicipi asyiknya Facebook for BlackBerry terbaru ini, langsung saja download di BlackBerry App World.

0 komentar:

Posting Komentar