Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Rabu, 12 Desember 2012

Akankah Bentuk dan Desain Samsung Galaxy S IV Seperti Ini?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S IV pada ajang Mobile World Congress(MWC) 2013 pada bulan Februari nanti. Smartphone ini digadang-gadang bakal melawan iPhone 5 dan iPhone 5S yang sedang disiapkan Apple.
Dari sisi performa, tentu saja nantinya Galaxy S IV memiliki hardware yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan membenamkan prosesor Exynos 5450 yang didasarkan pada arsitektur A15 Cortex yang memiliki kecepatan clock 2.0GHz, tentu saja performa smartphone ini sangat powerful. Sebagai contoh, Galaxy S III yang 'hanya' berprosesor Exynos 4412 quad-core 1.6GHz saja sudah disebut-sebut sebagai smartphone 'monster', apalagi nanti Galaxy IV ya?
Lalu, bagaimana soal desainnya? Melalui gambar yang diambil dari Ubergizmo, Galaxy S IV masih menyisakan kekhasan Samsung dalam menghadirkan smartphone premium, yakni berlayar lebar dan tipis. Namun, hingga saat ini memang belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai penampakan sesungguhnya dari Galaxy S IV. Ya, semoga saja apa yang dihadirkan lebih baik dari yang tertampil di gambar ini.(MHZ/CW)
image source : ubergizmo

0 komentar:

Posting Komentar