Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Sabtu, 08 Desember 2012

KUMPULAN SOUNDTRACK CHORI CHORI CHUPKE CHUPKE

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Film yang disutradarai oleh pasangan Abbas-Mustan ini di bintangi oleh Salman Khan, Rani Mukerji dan Preity Zinta. Chori Chori Chupke Chupke adalah film Bollywood pertama untuk mengangkat masalah tabu yakni melahirkan bayi dari wanita pengganti.

Fokus film Chori Chori Chupke Chupke adalah pada persoalan keluarga besar yang terkenal kaya raya, yakni Kakek Raj, Kailashnath Malhotra (Amrish Puri) dan ayah Raj, Ranjit Malhotra (Dilip Tahil). Keluarga besar ini berharap punya keturunan yang akan mewarisi kerajaan bisnis mereka. Keturunan tersebut di harapkan dari anak dan menantu mereka pasangan Raj dan Priya.

Namun, karena mengalami kecelakaan, Priya yang semula hamil mengalami keguguran. Bahkan, Priya tidak akan bisa hamil lagi. Karena itu, Raj dan Priya sepakat untuk mencari wanita lain untuk bisa mengandung dan melahirkan bayi dari Raj.

Wanita yang terpilih pasangan tersebut adalah Madhubala (Preity Zinta), seorang pelacur cantik dari Mumbai. Tergiur dengan penawaran uang yang sangat banyak dari Raj dan Priya, tanpa panjang pikir pelacur tersebut menerima tawarannya. Akhirnya, Raj, Madhubala dan Priya tinggal bersama di Switzerland untuk menjalani rencana mereka.

Sayangnya Madhubala menyadari bahwa ia menginginkan hidup baru dan tidak mau kembali lagi pada kehidupan lamanya sebagai pelacur. Madhu menyadari kebahagiaannya adalah menjadi ibu. Tidak hanya itu, ia jatuh cinta kepada Raj.

Setelah kehamilan Madhu, Priya meminta Madhu untuk lebih perhatian pada anak Raj yang dikandungnya, Madhu tidak peduli dan mengatakan bahwa ia mencintai Raj. Madhu akhirnya meninggalkan rumah Raj dan berjanji tidak akan kembali pada pekerjaannya yang dulu. Di bandara mereka berpisah dan mencium kening Madhu, Madhu pergi dengan bahagia dan terus jalani hidupnya.

Persoalan cinta dan prestise keluarga menjadi dua hal yang saling menonjol dalam film ini sehingga mampu membawa penonton hanyut dalam sajian film ini.

Beberapa koleksi soundtrack film Chori Chori Chupke Chupke sebagai berikut :


1. Chori Chori Chupke Chupke

2. Dekhne Walon Ne Kiya

3. Diwana Hai Yeh Man

4. Deewani Deewani

5. Dulhan Ghar Aayi

6. Love You Love You

7. Mehndi Mehndi

8. Ker De Dhamaal Punjabi

0 komentar:

Posting Komentar