Subscribe:
Selamat Datang di Blog IT, Blog ini berisikan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Gadge

Social Icons

Sample Text

Followers

Featured Posts

Sabtu, 08 Desember 2012

DOWNLOAD KOLEKSI SOUNDTRACK FILM KOYLA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Film drama aksi Bollywood Koyla adalah hasil karya sutradara Rakesh Roshan pada tahun 1997 yang bertajuk "Koyla". Kisah film Koyla berlatar belakang daerah pertambangan batubara, menceritakan seorang penguasa pertambangan tersebut yang bernama Rajasaab (Amrish Puri). Para penduduk setempat yang juga bekerja di tambang itu bersifat polos dan memuja Raja.

Sayangnya mereka tidak tahu bahwa Rajasaab adalah orang yang manis budi di luar namun sangat busuk dan keji. Raja secara sering membunuh dan merampas hak penduduk setempat.

Pada suatu hari, Raja melihat seorang gadis cantik yang menjadi pujaan semua lelaki di desa pertambangan itu yaitu Gauri (Madhuri Dixit). Terpesona dengan kecantikan Gauri, maka Raja yang sebenarnya sudah tua bangka melakukan penipuan agar bisa menikahi Gauri. Raja mengirimkan foto Shankar dengan proposal pernikahan pada Gauri. Gauri setuju atas proposal itu tanpa sadar calon pengantinnya bukan Shankar melainkan Raja. Saat acara resepsi pernikahan, ia langsung membuka penutup wajah pengantin pria dan jatuh pingsan ketika melihat wajah Raja yang keriput.

Ketika hendak bunuh diri, Gauri diselamatkan oleh Shankar. Sejak itu, cinta Gauri dan Shankar pun membara walau sadar tidak bisa lepas dari kekuasaan Raja. Sejak itu, Shankar memberontak dan akhirnya bisa mewujudkan impian mereka di pelaminan.

Berikut ini beberapa koleksi soundtrack film Koyla:

1. Dekha Tujhe To

2. Koyla - Ghungte Me Chanda Hai

3. Koyla - Ghoontay Mein

4. Koyla - Tanhai Tanhai

5. Koyla - Dekha Tujhay Toh

6. Koyla - Sanso Ki Mala

7. Koyla - Sanson ki mala pe

0 komentar:

Posting Komentar